Tanjung Tinggi Beach - Belitung Island (Belitung Tour)


Tanjung Tinggi Beach (Belitung Tour)

Salah satu lokasi wisata untuk Tour Pulau Belitung ( Belitung Island Trip ) adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai Tanjung Tinggi sebuah pantai yang terletak Desa Tanjong Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.


Pantai yang menjadi lokasi syuting film “Laskar Pelangi” ini memiliki pasir pantai yang putih, air yang jernih berwarnah biru kehijauan dan terdapat hamparan batu Granit dengan berbagai macam bentuk dan berukuran besar besar.



Untuk para pecinta fotografi, Anda dapat naik ke puncak batu di semenanjung sisi Barat, Anda harus berjuang untuk mencapai tempat ini, tetapi pemandangan luas ke seluruh sudut pantai bisa anda ambil, bahkan jika air tenang anda bisa memotret dasar laut dari tempat ini. Lokasi unik lainnya adalah di sisi Timur dekat muara sungai dimana pada saat laut surut air di sekitar tempat ini berwarna kemerahan. Di sesi sore hari, Tanjung Tinggi juga merupakan lokasi pemotretan sunset yang cukup menarik. Jangan lupa mengabadikan batu "adidas" berupa susunan batu yang berbentuk lambang Adidas.

No comments:

Post a Comment