Burung Island - Belitung Island (Belitung Tour)

Burung Island (Belitung Tour)


Salah satu lokasi wisata untuk Tour Pulau Belitung ( Belitung Island Trip ) adalah Pulau Burung. Pulau Burung adalah pulau yang berada di perairan Tanjung Kelayang, Desa Keciput Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.




Pulau Burung memiliki ciri khas sebuah bongkahan batu Granit yang terlihat seperti kepala burung. Di pesisir pantai yang menghadap ke arah Selatan, lautnya terlihat sangat jernih dan hanya ada pasir di dasarnya sehingga cocok untuk bermain air tanpa khawatir terinjak bebatuan karang atau binatang laut.


Untuk pecinta fotografi waktu yang tepat untuk melakuakan pemotretan adalah pada sore hari karena matahari mulai turun di arah barat dan object batu Granit yang berbentuk kepala burung tersebut bisa diambil dari pantai sisi Timur. Kondisi ini juga memungkinkan anda untuk mendapatkan sudut pemotretan dengan foreground kejernihan air laut yang tampak sampai dasarnya dengan batu Burung di latar belakang. Pantai di pulau Burung juga berpasir putih bahkah sampai dasar laut.

No comments:

Post a Comment