Tanjung Kelayang Beach - Belitung Island (Belitung Tour)


Tanjung Kelayang Beach (Belitung Tour)

Salah satu lokasi wisata untuk Tour Pulau Belitung ( Belitung Island Trip ) adalah Pantai Tanjung Kelayang. Pantai Tanjung Kelayang adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.

Pantai Tanjung Kelayang memiliki pasir pantai yang putih dan bersih serta air laut yang jernih.Pantai Tanjung Kelayang pernah menjadi tempat event besar yaitu “Sail Belitong 2011”. Di Pantai Tanjung Kelayang Anda dapat mengabadikan suasana pantai dikelilingi beberapa pulau kecil dan juga pulau batu Granit.

Pantai Tanjung Kelayang memiliki dua sisi, Barat dan Timur. Di sisi Barat terdapat banyak pulau-pulau kecil, dan salah satu yang terkenal untuk dipotret adalah pulau Batu Berlayar.
Untuk para pecinta fotografi, Pemandangan di ujung semenanjung Tanjung Kelayang sangat unik, Anda sebaiknya naik ke atas batu tertinggi sehingga sunset view dan lokasi sekitar Tanjung Kelayang bisa anda nikmati dalam range 360 derajat. Spot yang paling menarik di Tanjung Kelayang adalah di puncak bebatuan di ujung semenanjung. 

Jika cuaca cerah dan langit biru, anda bisa memotret banyak sekali object batu-batu Granit yang artistik dengan kejernihan air laut dan kombinasi pantai pasir pusih yang artistik.

No comments:

Post a Comment